Agree, terutama untuk investor ... PTBA lebih jelas orientasi ekspansinya
(there is always risk, though). Mungkin yang jadi pertimbangan, entry-price
PTBA agak tinggi saat ini.

I believe in Adaro. The Compatriots are tetangganya ms. Elaine yah :)

JCoderz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Saya lebi prefer
ke PTBA daripada BUMI , klo BUMI lebi cocok bwat trader.
tp  PTBA skr harganya da ke terbang duluan da ketinggalan belon ya (masi ragu2)
tar tunggu aja yg lebih gede IPO ADARO