*BUMI*

Cadangan batubara BUMI meningkat 29% dan mencapai 1,4 milliar ton (dari 1,1
milliar ton). Cadangan tersebut masih mencukupi untuk 20 tahun produksi,
dengan asumsi produksi sebesar 65 juta ton/tahun. BUMI juga mengharapkan
harga kontrak batubara dengan Jepang dapat terealisasi April ini.

On 5/14/08, Anton Hartono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   stuju..mdingan ptba daripada bumi..mdingan aali daripada unsp ...ptba
> tunggu rsinya 0..skrang udah trun terus rsi nya,..udah overbought ni
> saham..btr lagi juga oversold..
>
> *JCoderz <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
>  Saya lebi prefer ke PTBA daripada BUMI , klo BUMI lebi cocok bwat trader.
>
> tp  PTBA skr harganya da ke terbang duluan da ketinggalan belon ya (masi
> ragu2)
> tar tunggu aja yg lebih gede IPO ADARO
>
> ..

Kirim email ke