KS IPO bagus supaya ada kendali publik selama ini keuntungan KS hanya di
nikmati orang dalam ditengah harga baja yg naik terus. Mengelola BUMN seperti
perusahaan pribadi.

Tapi kalo IPO tunggu jangan masuk dulu karena banyak yg harus dibenahi
internal,belon lagi dugaan tekanan di pasar oleh MITAL yg menguasai pasar baja.