Gak ada yang perfect dalam sistim trading apapun,tidak jadi soal berapa kali
anda benar dan salah tapi yang penting profit dari saat anda benar bisa
lebih besar dari cutlos saat anda salah. Bisa aja salah 5x tapi trus bikin
2x benar dari big profit dan winning stock tetap akhirnya net profit,itu
yang bikin survive. Itu yang saya baca dari quote-nya George Soros,"It
doesn't matter how often you are right or wrong - it only matters how much
you make when you are right versus how much you lose when you are wrong."