From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
[EMAIL PROTECTED]
Sent: 15 Juni 2008 22:48
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] SIAPA YG CUT LOSS KEMARIN???

Jsx,
SBmologi modalnya kecil loh, maksimal aja ga prnah sampe 1m, wong duitnya dah
ga ada hehehe....., beda sama zaman dulu yg bisa puluhan m,  sekarang mah
tradingnya iseng2 buat kill the time aja supaya ga makin cpt pikunnya
hihihi.....
Mo belajar TA uda ga bisa ngafal, lupa melulu, baca kepanjangan aja uda keburu
lupa apa yg dibaca makanya ga mau ikut kursus lagi, aturan sih pengen ikut lg
ER, SV, Widhi or Hok1, dulu pernah ikut kursus ER tp lupa semua, buku SV dibeli
tapi bacanya uda lupa lg malah sampe ilang bukunya, buku yg baru uda beli blm
sempat baca diganggu urusan cucu melulu hehehe.....

GBUs Always,

SB

Sent from my BlackBerry