Pak Oen sering2 mampir ya Pak..para jagoannya banyka yg ngilang termasuk Embah
nih hiksss

Hayo girls di milist OB yg belum kenal pak oen siapa aja? Kenalan dunk

--- On Sat, 21/6/08, oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Re: Mbah, Oen, Ocoy, TBum
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, 21 June, 2008, 12:16 AM

            --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "muhammad_az"

<alfatih.aati@ ...> wrote:

> Bukan opini analis:

> sekedar menyambut boss Oentoeng, dalam dua tahun terakhir saham

> favorit:

> telco, banking, commodities,

> maka saham yang tidak dilirik dalam beberapa tahun terakhir,

> misalnya sektor kimia, tekstil, aneka industri apalagi ya...?

> Apa mau rotasi ke sektor ini?

> Atau konstruksi dan perdagangan? sepatu?

> Atau malah kayu dan kertas?

> (disclaimer: bukan opini analis, sekedar latihan berpikir liar "out

> of the box")

Kalau P. Al Fatih saja mau berpikir "secara liar"...akan saya terusin

ALUR berpikir saya sebelumnya.

Mudahnya saja mari kita lihat tanda2 alam yg sudah TERJADI.

yaitu MELEJITNYA LTLS, INKP, HEXA dst...

Ini adalah saham2 yg sudah lama ditinggalkan oleh para trader.

Fyi...namun salah satu investor legendaris di BEI masih mampu menebak

dan mengikuti salah satu saham di ATAS

Secara perbandaran; COST untuk mengangkat saham beginian SANGAT MUDAH.

Apalagi ada dukungan dari peningkatan KINERJA (FA).

Ntar kalau sudah di ATAS, saat semua trader sudah merasa YAKIN

(confident) dengan ISInya disitulah waktunya DISTRIBUSI.

TLKM adalah contoh KEBALIKAN (reverse) dari kejadian di atas.

Coba jauh hari; si BOZZ sudah tahu kalau TLKM mo ke 8000 pdhl saat

itu harga masih BELASAN ribu.

FAKTA yg terjadi saat itu masih BANYAK yg "belon percaya".

Maklum karena  "belum terbekati", la wong belon lihat dan merasakan

sendiri.

Hehehe...

Kalau sekarang, SAAT sudah kejadian...semua bisa MAFHUM, kenapa TLKM

menjadi terpuruk seperti ini.

Bahkan ke depan masih menuju ke 6000 aja, sudah ada yg BERANI meng-

AMIN-i.

Kembali ke SEJARAH...

Kalau sector telco aja bisa mengalami masa SURAM, demikian untuk

banking pada saat ini.

Apakah mining tidak bisa mengalami hal yg demikian?

Padahal sudah ada CONTOHnya...

Yaitu INCO dengan ANTM yg sudah mendahului.

Setelah mereka mengalami PROSES SS dimana para trader merasa dapat

ikut memiliki dengan harga lebih murah katanye.

Di situlah proses DISTRIBUSI juga dilakukan.

Ke depan...saat  TINS ama PTBA (maybe)juga akan mengalami SS, siapa

yg berani menjamin kalau proses distribusi TIDAK akan DILAKUKAN?

Hehehe...

Secara perbandaran sederhana saja; COST untuk mengangkat saham yg

BANYAK BEREDAR itu sangat BESAR!

Perlu proses PENYERAPAN yg cukup panjang...

Hoahemmm....

Silahkan diterusin "keliaran" berpikir di atas...karena nunggu2 Mr.

Dow, tetap aja MERAH sampe jam segini...

Padahal den BEI kalau mo CRASH terus dibocorin, seringkali dirubah

lagi jadwalnya...

Sampe semua sudah tidak percaya, baru kejadian BETULAN akan datang.

Hahaha...

Happy nice weekend...

Oentoeng

Story Teller