--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kan WB bilang utk jadi contrarian. Jadi banking/property? KAPAN
tapinya?

SIP : HENDRIK
Kata2 WB harus ditelaah lagi dan juga jangan ditangkap begitu saja.
WB melakukan perjudian gede2an dengan membeli perusahaan yang hampir
mati... tapi dia sangat jeli melihat manajemen perusahaan dan prospek
masa depan. Saya nggak tau apakah WB melihat laporan keuangan
perusahaan atau tidak. tapi yang jelas saya salut akan kejelian WB
melihat prospek masa depan.

BTW, ada nggak yang pernah cuan dari LPIN?

aku kemarin take profit 5% dari LPIN, beli 1000 jual 1050 ^^
ngga haru stok yang lagi HOT kan bisa bikin cuan ^^

saya saat ini banyak punya stok auto ama property dan SIPD karena
harganya lagi diskon berat, tinggal sabar aja tunggu tanggal mainnya.
emang bukan trader sih tapi buat yang sabar aja..

btw kakau ciputra BANGKRUT, saya makin cuan karena PBV nya di bawah 1
(apa ini artinya PBV ya??) ^^ kalau salah dikritik ya