Halo semua...
salam kenal ya....

Saya Melisa Lais, sudah cukup lama saya mengamati postingan bapak/ibu
sekalian disini, tapi baru kali ini mungkin kesempatan saya boleh ikt ambil
bagian dalam Milis Obrolan Bandar ini.

Sebelumnya sangat senang, berterima kasih dan nge-Fans berat dengan
postingan bandarmologi dari Pak Embah, Pak DE, Pak Rei, Pak Abdurahman
Abdurahim, TA nya Pak JsxTrader, Analisa Fundamental dari Kang Ocoy, Cerita
tentang bandar dari pak Oentoeng QQ, Chart dari Pak Hendrik dan Pak Tasrul,
Gosip - Gosip Hot juga tentang EL dan Pak Boys, juga perang - perangan Pak
Syarif Dayan..

Saya masih newbie, masih perlu banyak belajar,
Mohon bantuan-nya..