From: Melisa Lais <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: DEAR PAK OENTOENG, Saya Ada Pertanyaan
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, June 21, 2008, 4:57 PM

Halo semua...
salam kenal ya....

Saya Melisa Lais, sudah cukup lama saya mengamati postingan bapak/ibu sekalian
disini, tapi baru kali ini mungkin kesempatan saya boleh ikt ambil bagian dalam
Milis Obrolan Bandar ini.

Sebelumnya sangat senang, berterima kasih dan nge-Fans berat dengan postingan
bandarmologi dari Pak Embah, Pak DE, Pak Rei, Pak Abdurahman Abdurahim, TA nya
Pak JsxTrader, Analisa Fundamental dari Kang Ocoy, Cerita tentang bandar dari
pak Oentoeng QQ, Chart dari Pak Hendrik dan Pak Tasrul, Gosip - Gosip Hot juga
tentang EL dan Pak Boys, juga perang - perangan Pak Syarif Dayan..

Saya masih newbie, masih perlu banyak belajar,
Mohon bantuan-nya. .

Kirim email ke