Jadi sektor apa yang menjanjikan???

--- On Wed, 7/2/08, Kim Liong Oei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: Kim Liong Oei <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] mari berpikir jernih
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, July 2, 2008, 8:58 PM

Dalam kondisi yang sangat ti dak menentu seperti sekarang ini, jangan
terpancing di air keruh.
Berikut sedikit ulasan menurut versi saya:

1. Harga minyak masih akan terus menghantui inflasi dan pada akhirnya akan
mempengaruhi pertumbuhan ekonomi, peningklatan jumlah pengangguran dan daya
beli .
2. Ada berita baik, Menko Perekonomian kita optimis, pertumbuhan ekonomi
Indonesia masih bisa berkembang sesuai ekpetasi (saya lupa nilainya). Kita
berharap baik sajalah.
3. IHSG kita crash karena motor semua mining jeblok, karena harga dunia coal
turun drastis.
4. Pertanyaan mendasar, apakah harga minyak akan terus naik??? Sampai kemana
tercapai keseimbangan harga baru atau terus berfluktuasi.
5. Apakah harga coal dan mining akan turun sampai mana?
6. Saya mengambil strategy melaksanakan pembelian disektor yang masih sangat
menjanjikan sesuai dengan target saya. Tentunya pelaksanaannya harus sabar dan
teliti.

Berdasarkan parameter makro diatas, kita bisa mengambil keputusan dan
melaksanakan keputusan  dengan baik.

Semoga bermanfaat.

Kirim email ke