Trim's untuk sharing ilmunya, pak. Bila ilmu pak busur yg break out
all time bisa ditambahkan dengan ilmu untuk identify bottom digabung
dengan ilmu money management (cut lost short), maka sudah mencukupi
buat trading tanpa berguru kebatinan. Saya nanya-nanya ilmu kebatinan
kali kali aja ada yg berhasil trading only based on intuition/indra
ke-6 (atau ilmu menghitung hari peruntungan/hong sui/astrology?). Just
being open minded.

Menghitung kancing cuman sekedar alesan, memang udah gatal pengen
beli, hehehe. Bolingernya udah keluar band, menurut teori akan membal.
Pake garpu juga sudah kena midline. Sayang, antri di 7100 belum dapet.
Jadi besok nguji peruntungan lagi dengan ngantri di 6600 kalau terjadi
breakout terbalik dari versi pak busur.

hz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "edwinkdr" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> perduli sahamnya gorengan ,rebusan,bluechips,undervalue or over
> value), nggak mau cut loss artinya saya mengangap diri sendiri
> seperti Dewa yang gak bisa salah,saya hanya manusia biasa dan saya
> tidak meletakkan pride saya di posisi trading.Sedangkan Hold profit
> dan avg up merupakan wujud spirit dan harapan saya terhadap
> market,hoping for spectacular profit.

> He he he
>
> Kalo anda YAKIN dengan MENGHITUNG KANCING bisa OPTIMAL...
> LAKUKAN...kalo ternyata ada yg tdk PAS PIKIRKAN....
>
> Cukup BERBESAR HATI saja untuk memperbaiki jika salah.

Ahli

> kehidupan

> bisikan buy

Kirim email ke