> buat trading tanpa berguru kebatinan. Saya nanya-nanya ilmu kebatinan
> kali kali aja ada yg berhasil trading only based on intuition/indra
> ke-6 (atau ilmu menghitung hari peruntungan/hong sui/astrology?). Just
> being open minded.

Ya ampun. :-)

Mohon Maap.....sepertinya Bapak miss understand dengan ilmu kebathinan
...:-p

Ilmu Kebathinan atau disebut juga kejawen, itu bukanlah KLENIK.
Atau mencari2 ilmu kekebalan, jimat dsb...:-)

Kalo Bapak ada sempat waktu, saya dulu pernah mendokumentasikan webnya.

Dalam bahasa inggris. ( copy - dokumen pribadi)

http://edwinkdrkejawen.blogspot.com/

http://edwinkdrkejawen.blogspot.com/2008/01/kejawen-javanese-traditional-spiritual.html

http://edwinkdrkejawen.blogspot.com/2008/01/how-to-understand-kejawen.html

Untuk BUMI, saya masih belom punya ide....he he
Masih pengin nonton saja.
Kalopun ketinggalan, saya cari yg lain...:-)

Semoga bermanfaat,

Tks

Best Regards

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "hadizhan" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> buat trading tanpa berguru kebatinan. Saya nanya-nanya ilmu kebatinan
> kali kali aja ada yg berhasil trading only based on intuition/indra
> ke-6 (atau ilmu menghitung hari peruntungan/hong sui/astrology?). Just
> being open minded.
>
> Menghitung kancing cuman sekedar alesan, memang udah gatal pengen
> beli, hehehe. Bolingernya udah keluar band, menurut teori akan membal.
> Pake garpu juga sudah kena midline. Sayang, antri di 7100 belum dapet.
> Jadi besok nguji peruntungan lagi dengan ngantri di 6600 kalau terjadi

Kirim email ke