> DOA penting karena :
>
> - mata TUHAN tak pernah salah melihat,
> - tangan TUHAN tak pernah salah memilih,
> - hati TUHAN selalu memberikan terbaik kepada org yg selalu
> berdoa dan mencari TUHAN.

Untuk mempertajam saja Pak TBumi :-)

DOA BISA BERBAHAYA.

Inilah cerita yang sangat disukai oleh Guru Sufi Sa'di dari Shiraz:

Salah seorang sahabatku senang sekali karena isterinya mengandung. Ia
ingin sekali mendapatkan anak laki-laki. Tak henti-hentinya ia berdoa
kepada Tuhan dan menjanjikan berbagai kaul dengan ujud itu.

Maka terjadilah, bahwa isterinya melahirkan seorang anak laki-laki.
Sahabatku bergembira sekali dan mengundang seluruh penduduk kampung
untuk merayakan pesta syukur.

Bertahun-tahun kemudian, sekembaliku dari Mekah, aku melewati kampung
sahabatku itu. Aku diberitahu bahwa ia dipenjara.

'Mengapa? Apa kesalahannya?' tanyaku.

Tetangganya berkata: 'Anaknya mabuk, membunuh orang, kemudian
melarikan diri. Maka ayahnya lalu ditangkap dan dipenjarakan.'

Meminta kepada Tuhan dengan tekun apa yang kita inginkan merupakan
perbuatan yang patut dipuji.

Tetapi doa seperti itu juga amat berbahaya.

NOTES :
Janganlah berdoa karena NAPSU atau KEINGINAN sesaat.
Tapi berdoalah karena HIKMAT KEBIJAKSANAAN :-)
(PASTI TERKABUL)

Karena :

> - mata TUHAN tak pernah salah melihat,
> - tangan TUHAN tak pernah salah memilih,
> - hati TUHAN selalu memberikan terbaik kepada org yg selalu
> berdoa dan mencari TUHAN.

Kasih yg sejati, lahir dari relung hati. Yg Tiada ingin memiliki namun
selalu membagi.

Kasih yg sejati, tumbuh dari dasar jiwa, yg Tiada selalu meminta,
namun selalu PERCAYA.

Tks

Best Regards

Kasampurnan Quote :

"Jaya Wijayanti Sura dira jayadiningrat lebur dening pangastuti"
(Jayabaya)

"Sugih Tanpa Banda, Digdaya Tanpa Aji, Ngluruk Tanpa Bala, Menang
Tanpa Ngasorake"
(Ranggawarsito)

Let's quote a Javanese classical Tembang (song) :

I finish my talk
(tak uwisi gunem iki)
I only wish to make you understand
(niyatku mung aweh wikan)
There are a lot of Kebatinan knowledge
(Kebatinan akeh lire)
There are extremely serious
(lan gawat kaliwat-liwat)
So, be alert
(mula dipun prayitno)
Do not make a wrong choice
(aja kleru pamilihmu)
When you learn Kebatinan
(lamun mardi Kebatinan)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "t_bumi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Kim Liong Oei <kim_saham@>

> Dlm mencari uang di dunia saham, investor tak boleh mengandalkan
>
> kekuatan uang investor dan bahkan kepintarannya.
>
> DOA penting karena :
>
> - mata TUHAN tak pernah salah melihat,
> - tangan TUHAN tak pernah salah memilih,
> - hati TUHAN selalu memberikan terbaik kepada org yg selalu
> berdoa dan mencari TUHAN.

Kirim email ke