Yup.., kalau jebol 2850 it's a bad signal.., cermati VOLUME jika breakdown
terjadi.., heavy volume adalah konfirmasinya, tapi jika volume kecil,
validitasnya boleh DIRAGUKAN.., bisa saja itu merupakan False atau Prematur
breakdown., menurut statistic, kemungkinan pola ini breakout kebawah 64%,
artinya ada kemungkinan juga breakout KEATAS meskipun probabilitanya lebih
kecil.., dan yg terpenting, pola ini baru valid kalau sudah terjadi
breakout.., selama belum breakout.., statusnya masih 'potensi'.., semoga
mantul di 2850.

Seandainya saya ada posisi di antm.., saya akan exit dulu jika breakdown
terjadi dgn heavy vol.., atau saat terjadi pullback kalau tidak keburu .,
kemudian saya akan tunggu sedikit diatas target pola utk buy back., tapi
jika ternyata setelah exit harga malah naik.., saya akan buyback jika harga
close lagi diatas 2850., saya akan kehilangan beberapa point, that's ok..,
itung-itung 'Ongkos' asuransi seandainya harga nyungsep ke target pola
triangle..  Itu kalau saya lo, ini sama sekali BUKAN ANJURAN.

 Goodluck For Antm Lover !!

Salam,

JsxTrader