Ssstttt.Kang ocoy jangan bilang siapa-siapa ya..Yang justru banyak skandal
konon adalah ANTx karena ekspor batubara diam-diam

Tolong jangan bilang-bilang ya Kang

--- On Thu, 10/7/08, kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Re: Koreksi Harga PGAS Hanya Sementara
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, 10 July, 2008, 2:23 PM

            Nah Ini Dy Skandalnya.. , makanya turun.. Ternyata Selama Ini PGAS

jualan Gas Ke Jepang tp Gada Yg Tau.., dan ga tercatat di laporan

perusahaan.. Nilainya signifikan pula... What A Scandal...

-ROTFL, kikikikikikik-

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "tora" <kopitorabika@ ...>

wrote:

> ini apa saya yang gak tau atau ada orang yg "terlalu" tau ya...

> sejak kapan PGN ada kaitannya dengan pengiriman gas ke Jepang ???

> apa pipa gas PGN sudah interconnect sampai Jepang?

> setahu saya, mayoritas gas yg ke jepang itu asalnya dari LNG

terminal kalimantan (Badak), dan tidak ada hubungannya dengan PGN.

lain

>   seputar penurunan harga saham tersebut. Ia mengatakan, derasnya

>   sentimen jual investor terhadap PGAS belakangan ini disebabkan

oleh

>   ekspektasi turunnya pendapatan perseroan pada semester

I/2008. "Ini

>   akibat PGAS mengurangi pengiriman gas ke Jepang dan

memprioritaskan