From: "kang_ocoy_maen_saham" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 10 Jul 2008 07:23:31
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] Re: Koreksi Harga PGAS Hanya Sementara

Nah Ini Dy Skandalnya.., makanya turun.. Ternyata Selama Ini PGAS
jualan Gas Ke Jepang tp Gada Yg Tau.., dan ga tercatat di laporan
perusahaan.. Nilainya signifikan pula... What A Scandal...

-ROTFL, kikikikikikik-

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "tora" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> ini apa saya yang gak tau atau ada orang yg "terlalu" tau ya...
>
> sejak kapan PGN ada kaitannya dengan pengiriman gas ke Jepang ???
> apa pipa gas PGN sudah interconnect sampai Jepang?
>
> setahu saya, mayoritas gas yg ke jepang itu asalnya dari LNG
terminal kalimantan (Badak), dan tidak ada hubungannya dengan PGN.

I/2008. "Ini
>   akibat PGAS mengurangi pengiriman gas ke Jepang dan
memprioritaskan