From: Lindt <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Koreksi Harga PGAS Hanya Sementara
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, July 10, 2008, 9:54 AM

Hebat ya pak tora. Kirain bisanya cuma main film eh ternyata tukang gas...
Hehehehe kidding

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSATFrom:  "tora" <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Thu, 10 Jul 2008 16:19:49 +0700
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
                      PGAS itu bisnisnya hanya NG (natural gas) yg belum  di
Liquefied (LNG), masih dalam fase gas, bukan cair & disalurkan hanya  melalui
pipa, bukan storage tank/vessel.LPG itu lain lagi kandungan kimianya, berbeda
dengan LNG. LPG adalah petroleum gas yg di-Liquified. LPG & LNG adalah sama2
bahan bakar gas  yang dicairkan, namun karena kandungan kimianya beda, maka
cara mencairkannya  pun beda, kalo LPG dgn cara di pressure, kalo LNG dgn cara
didinginkan sp minus  163oC.(keluar deh kimia  karbonnya... huehehehe) .btw,
semua ada di wikipedia. LPG = PertaminaLNG = PT.BadakNG = PGN  clear enough?
 ----- Original Message -----    From:    Aria    Bela Nusa    To:
obrolan-bandar@ yahoogroups. com       Cc: [EMAIL PROTECTED] com    Sent:
Thursday, July 10, 2008 3:56    PM   Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Koreksi
  Harga PGAS Hanya Sementara
      YUP - setahu saya gas ada 3 (tiga) macem, yaitu : LNG, LPG, satu lg lupa
  -
pgas bisnisnya distribusi gas (pake pipa) utk keperluan industri, RT -    dia
beli2 gas dr sumber penghasil gas/minyak

Happy    Chuan,

Aria

Kirim email ke