----- Pesan Asli ----
Dari: Hendra Santosa <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 14 Juli, 2008 07:15:40
Topik: Re: Cermati dengan cermat [obrolan-bandar] DJIA Update : Berpeluang
besar untuk reversal

Don't worry Pak Tasrul, saya belum pernah lihat analisa Pak Tasrul
meleset kok. :) Kadang perbedaan perspective bisa membuat perbedaan
pola pikir. Saya justru melihat djia sudah kelihatan sekali reversal.
Nice work Pak Tasrul.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Tasrul Tanar <[EMAIL PROTECTED] .>
wrote:

> Kok pada paranoid ya...takut amat ama DJIA...IHSG udah turun lebih
kurang 18 % dari awal tahun, kalah donk sama deposito..mau fund
manager kehilangan muka akhir tahun jika return lebih kecil daripada
deposito ?..(kalau mereka masih pakai buy and hold ) masih ada waktu
setengah semester lagi buat perbaiki kinerja..tidak kah anda� lihat
akhir-akhir ini IHSG sering anomali dng IHSG..paling kalo DJIA turun
drastis seperti saat ini IHSG cuma turun 20 point..semua pada
ketakutan sama DJIA dan minyak..padahal katanya pemeritah selagi
minyak masih dibawah 170 USD / barrel,�inflasi dan suku bunga (kalo
bisa dibilang bad news) udah keluar... Tidakkah anda lihat property
dan banking akhir-akhir ini rebound ? kontra sekalikan dengan��
inflasi dan suku bunga. Akhirnya investor maupun trader akan lihat
kinerja masing-masing emiten. Ntar lagi laporan keuangan tegah tahunan
akan keluar..akan ketahuan mana yg mampu bertahan mana yg gak dengan
kondisi saat ini. Fund
> Manager pun udah antispasi Pak jika minyak melejit lagi.Tinggalah
para trader yang tidak siap dengan kondisi ini..DJIA turun lagi juga
suatu peluangkan ? risknya makin kecil ..
> �
> Data satu hari ini (DJIA) tidak akan banyak memberi kontribusi
terhadap perubahan yang signifikan terhadap DJIA. kecuali minyak naik
lagi dan tembus level� tertinggi� dengan volume signifikan. Jadi sabar
aja pak..org sabar disayang bandar..hihihi. .
> �
> Chart DJIA saya juga tidak banyak berubah (lihat attachment), malah
histogramnya makin mengecil.
> �
> Ntar saya coba back test lagi biar lebih valid..
> Saya rasa semua juga tahu kalau TA bicara soal peluang..bukan kepastian
> �
> �
> Kalo Pak�Ricky punya pendapat�ttg� DJIA posting donk..biar kita juga
> [...]

__.._,_.___
Messages in this topic (35) Reply (via web post) | Start a new topic
Messages | Files | Photos | Links | Database | Polls | Calendar
+ +
+ + + + +
+ + + + +
+ +