--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "hendrik_lwww"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jos_martino"

> SMUE BERHUBUNGAN DENGAN OIL SAAT INI
> THE KEY IS SUSTAINABLE
>
> Apakah mungkin penurnan harga Oil hanya karena kalau oil terlalu
> tinggi ngga ada yang bisa beli, akhirnya NGGA LAKU sehingg harus
> diturunin dulu biar perusaaan OIL CUAN...
>
> Saya percaya bahwa oil yang terlalu tinggi juga akan merugikan
> perusahaan oil. Tentu saja karena oil yang tinggu mnghambah EKONOMI -
> Menghambat perutumbuhan permintaan oil yang pada akhirnya PERUSAHAAN
> OIL RUGI.

> [...]

Ntar kalau Oil udah mulai kondusif, keluar lah kaya skarang...
issue-issue SPM. Kayaknya masalah ga abis-abis padahal harusnya udah
basi. he3x..

pertanyaan embah, saya dengan tegas jawab tech rebound. Perkiraan saya
pada akhir thn 2008 malah ga akan sampai ke titik yang sama dengan
akhir 2007

Kirim email ke