Nampaknya memang seperti itu, kemaren malam juga ngobrol ama orang IM2,
paketnya termurah 160 ribu, quota cuma 700 MB. Cuma aku test di notebooknya
yang jaga stand, buka situs indosat-im2 aja lelet banget. Kalau ndak perlu
buat mobile, pake speedy masih ndak jelek-jelek amat, apalagi yang tinggal
tidak terlalu jauh dari sentralnya sehingga noise masih kecil, rata-rata
saya bisa dapat >300 kbps kalau malam. Siang hari emang lebih lelet, tapi
masih di atas 200 kbps...

Rgds

Kirim email ke