From: abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] telkomselflash
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Friday, August 1, 2008, 1:39 AM

            Oh pak Felix, klo ngeliat kecepatan download yang di mozilla/
internet

explorer itu emang dalam byte, bukan bit.

Jangan lupa jika B nya besar maka itu artinya dalam Byte, klo pake b

kecil artinya satual dalam bit. Jadi klo keliatan 120kBps (pake B

besar), itu artinya 120 kilo Byte per second, bukan kilo bit per

second. Jadi harus dikali 8. Maka 120 kBps itu = 120 x 8 =  960 kilo

bit per second = 960kbps, jadi hampir 1 Mbps. Bener tuh berarti Pak.

Soal 1byte dan 10 Mega itu ada protocol yang kerja buat itu Pak. Di

sini pernah gw liat orang network, coba tanya ke beliau, pasti jadi

jelas.

2008/7/31 felix gunawan <bluehangseng@ yahoo.com>:

> [...]

> Subject: Re: [obrolan-bandar] telkomselflash

> To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com

> Date: Thursday, July 31, 2008, 10:50 AM

> Nampaknya memang seperti itu, kemaren malam juga ngobrol ama orang IM2,

> paketnya termurah 160 ribu, quota cuma 700 MB. Cuma aku test di notebooknya

> yang jaga stand, buka situs indosat-im2 aja lelet banget. Kalau ndak perlu

> buat mobile, pake speedy masih ndak jelek-jelek amat, apalagi yang tinggal

> tidak terlalu jauh dari sentralnya sehingga noise masih kecil, rata-rata

> saya bisa dapat >300 kbps kalau malam. Siang hari emang lebih lelet, tapi

>>> 125rb per bulan, paket unlimited?

>>> Thanks

>>> thanks

>>> Subject: [obrolan-bandar] Indosat, Tanda Alam? Switch to Flash