iya emang klo speddy biasa bsa 120KBan
tp itu biasanya klo cm pagi2 n mlm2 doank

klo siang j kdang2 masih bisa 20-30KBan kq

jarak rmh anda dengan BTS trdekat jg ngaruh lho..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, ahau doank <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sekedar sharing ttg telkomsel FLASH:
> saya sudah pake paket yg 125rb UNLIMITED 2 bulan lebih, lumayan puas...
> yg harus diketahui adalah :
> 1. kalo mau cepat akses internetnya, harus dpt sinyal 3G atau 3,5G.
saya sendiri dapat 3,5G  dan kecepatan rata2 50KB/sec. lumayan kenceng
kan.. tapi masih kalah ama speedy yg bisa dpt 120KB/sec.

> 2. setelah 3giga, kecepatan akan turun menjadi maksimal 15KB/sec.
>
> 3. sistem FLash adalah sharing BTS, jadi makin banyak pengguna FLASH
di satu BTS tempat anda tinggal, makin pelan akses internetnya..

> [...]
mozilla/ internet

> explorer itu emang dalam byte, bukan bit.
>

> Jangan lupa jika B nya besar maka itu artinya dalam Byte, klo pake b
>
> kecil artinya satual dalam bit. Jadi klo keliatan 120kBps (pake B
>
> besar), itu artinya 120 kilo Byte per second, bukan kilo bit per
>
> second. Jadi harus dikali 8. Maka 120 kBps itu = 120 x 8 =  960 kilo
>
> bit per second = 960kbps, jadi hampir 1 Mbps. Bener tuh berarti Pak.
>

> Soal 1byte dan 10 Mega itu ada protocol yang kerja buat itu Pak. Di
>
> sini pernah gw liat orang network, coba tanya ke beliau, pasti jadi

kesana...... e gak

IM2,

Kirim email ke