kalo gak ada yg bingung ya gak akan ada yg rugi atau untung dong, toel gak?

To: [EMAIL PROTECTED]: [EMAIL PROTECTED]: Wed, 6 Aug 2008 15:49:26
+0000Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: HARGA MINYAK SAWIT TURUN MAKIN
DALAM-KETEPU

Mbak juga bingung. Market skrg kyk bajaj, cuma Tuhan yang tau. Bandar aja msh
suka kecolongan. Bener ga mbah ?
Sent from my BlackBerry®powered by Sinyal Kuat INDOSAT

From: [EMAIL PROTECTED]: Wed, 6 Aug 2008 15:07:41 +0000To:
<obrolan-bandar@yahoogroups.com>Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: HARGA MINYAK
SAWIT TURUN MAKIN DALAM-KETEPU

Mbah, sebagai pemberi komando yang diikuti oleh ribuan trader di OB, bagaimana
mbah mengukur bahwa komando berhasil atau tidak, saya melihat secara daily
hasil komandonya kemarin tidak begitu signifikan atau karena saya terlalu awam
menilainya, mohon pencerahan MbahRgds
BlackBerry® seken

From: "jsx_consultant" <[EMAIL PROTECTED]>Date: Wed, 06 Aug 2008 14:53:51
-0000To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>Subject: [obrolan-bandar] Re: HARGA
MINYAK SAWIT TURUN MAKIN DALAM

Embah merasakan banyak orang yang KETEPU baca data dari ifs.marketcentre dan
palmoil.com. Hari ini harga cpo naek danTIDAK turun dalam. Tadi siang site
palmoil menujukan DOWN -140,ini UDAH KELEWATAN 'MAENNYA'.JADI 'HATI HATI' baca
site MARKET INFO di internet, banyakJIN GENDERUWO yg suka USIL kalo market lagi
kritis ataubanyak trader yang lagi mau 'DIBIKIN' cut loss... Jadi bukan dimilis
OB aja yg ada provokatornya, disite resmiaja bisa 'ADA MAEN'....Tapi kalo
dimilis OB, provokator memang dipelihara ama embah makanyanama milisnya obrolan
BANDAR... hehehe...--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, TH <[EMAIL
PROTECTED]> wrote:>> CPO penutupan sore ini.>

Manage multiple email accounts with Windows Live Mail effortlessly.
http://www.get.live.com/wl/all

Kirim email ke