From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of abdulrahim abdulrahim
Sent: Saturday, August 09, 2008 2:16 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Indosat, Tanda Alam? Switch to Flash

Iya nanti kami akan ke gapari, kami memang pengen cari yang UNLIMITED.
Agar bisa komunikasi 24jam tanpa was-was quota udah lewat. 2 bulan
lalu, kami bayar hampir 2jt di Indosat karena lewat quotanya.

Sayangnya, tempat kami gak tercover fastnet, ntar deh klo jodoh pindah
ke bdg. Pengen nyoba fastnet, bdg kota tercover fastnet gak ya

On Sat, Aug 9, 2008 at 3:11 AM, SbudianaY <[EMAIL PROTECTED]
<mailto:sbudiana%40yahoo.com.sg> > wrote:

> Pa AA,
>
> Sy pake Flash 125rb Unlimited stlh pemakaian melebihi 3GB maka speed
otomatis turun cuma sy lupa speed turun berapa tapi banding Isat kan jauh
murahnya dan Isat terbatas, datang aja ke Grapari nya

> SB
>

> Sent from my BlackBerry (R) wireless device

<mailto:abdul.rahman.rahim%40gmail.com> >

> Date: Thu, 31 Jul 2008 17:32:22
> To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> >