Tanda2 alamnya udah beberapa bulan boss... Saya kalo ditelpon ato nelpon
susah banget... kebanyakan divert callnya...

Udah pake telkomsel flash unlimited. Kurang professional karena kalo setting
salah malah kena charge normal 12/KB (sekarang lagi promosi ke 5/KB). Secara
koneksi mereka sempet masalah di APN internet karena mungkin kebanyakan
user. Sekarang sih udah normal lagi dan untuk maen IPOT masih oke. Cuma kalo
pas mau penutupan, sering hang mungkin karena gak bisa keep up dengan
tradenya... Access timenya soalnya bisa 300-600ms sih... Kalo speed download
sih bisa 28KBps.

Solusi internet mobile yang oke mungkin baru ini, XL unlimited 64Kbps kan
dah matee.... Indosat sih gak bebas deh, masih pake quota.

Oya, speednya telkomsel flash unlimited 256Kbps (max. u/ yang 125rebu) sampe
3GB. Diatas itu 64Kbps mirip XL dulu.... 64Kbps jalanin IPOT ato etrading
masih bisa lah.

Semoga membantu

Kirim email ke