From: tora <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Indosat, Tanda Alam? Switch to Flash
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Friday, August 1, 2008, 12:45 AM

kebetulan saya pelihara 3 operator buat koneksi
mobile.
sepengalaman sy pake flash unlimited, buat koneksi
HOTS agak lelet, delaynya tinggi, agak sering bengong sendiri dibandingkan kalo
pake XL ato Indosat (perbandingan sama2 di network 3G)
paling terasa cepat dan delay kecil, Indosat,
walaupun hanya di network 2G/GPRS.