From: Bambang Tjiu <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Sunday, August 10, 2008 10:43:06 AM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Indosat, Tanda Alam? Switch to Flash

telkomsel Parah, jangankan untuk trading

untuk baca email di Yahoo atau Gmail saja tdk bisA

saya pertama pakai kecepatan 3.5 g, itu masih lumayan

bulan ini saya downgrade ke 512 Kb

samapi sekarang belum pernah bisa / dapat dipakai

untuk akses email di Yahoo & Gmail,

sudah berapa kali complaint tapi belum ada perbaikan

info tambahan :

pakai di daerah Jl.Serdang simpang Sutomo Medan

dan kantor walikota medan

rgds

Bambang

On 8/10/08, abdulrahim abdulrahim <abdul.rahman. [EMAIL PROTECTED] com> wrote:

> Kami pake Indosat 3G yang berapa giga tuh, lupa. Bisa pindah ke paket
>  UNLIMITED gak tuh ya?
>
>  On Sat, Aug 9, 2008 at 6:46 PM, Zach <population8@ gmail.com> wrote:
>  > Flash unlimited parah bgt buat trading, lag nya minta ampun deh.
>  > XL seh dulu cuman up to 64kbps, tp mantep.
>  > Indosat M2 jg mantep cuma agak mahal.
>  > Indosat 3G mirip flash kadang2 sering nge lag, cuma mendingan.
>  >
>  > Mending tunggu bulan dpn, Indosat 3G Unlimited, cuma 100rb +ppn
>  > Skrg ini udah ada yg jual, cuma beta testing di jabotabek, bulan dpn
> [...]

Kirim email ke