--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Albert Einstein
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> To Dewa Saham Oentoeng 99 :
>
> Kalau menurut mbah dewa, apakah Adi dan saudaranya, si Totong
sudah masuk kategori layak beli? karena dua saudara ini kan udah
turun jauh dari level highestnya?  Atau masih ada jeglokan2 lain
sebelum sampai pada tempat pemberhentiannya?

> Gimana juga si juragan ayam yang pingsan ga bangun2 dan tukang
udang yg turun terus, apakah sudah masuk kategori layak beli?

> Jangan ngaku2 Dewa Saham kalau ga bisa jawab pertanyaan ane ya

Saya sama sekali bukan DEWA SAHAM!
Sementara ini saya akan istirahat dulu, anggaplah sebagai hormat
saya buat Embah dan member OB lainnya.
Karena kebanyakan sudah STRESS dg MONITOR masing2.

Peace Man...

Oentoeng

Kirim email ke