--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Halim Mintareja"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Posting BEAR pertama.. mumpung masih dikasih ijin sama yang punya
milis.

> BEAR kemarin saya lihat baru permulaan. Baru aja mulai..... Still a
long way
> to go.

Posting BEARISH yang paling PARAH dari para SENIOR seperti
pak Halim disini tidak akan pernah embah SENSOR...

ITU SUDAH PASTI TIDAK ADA TAWAR TAWARAN....

Note:
- Make sure your posting tidak menyinggung seseorang, menyinggung
  embah boleh (seperti ktitik si DUKKHA) , menyinggung orang
  lain, SANKSInya BAN tanpa peringatan...

Pak Halim,

Tolong dong kasih HINT apa portfolionya yang NON COMMODITY
untuk satu tahun kedepan..

Embah sih percaya IHSG naik ampe akhir tahun, nasib commodity
NGAMBANG tapi AT BARGAIN PRICE. Jadi embah sih berlawanan dengan
pak Hmin, portfolio seharusnya DIVERSIFIKASI antara
Si KOMO dan NON KOMO seperti PIE portfolio El.

Advice please...

Kirim email ke