  From: Halim Mintareja
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, August 23, 2008 12:40 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: performance

  Bukan sensor yang tidak suka. Cuman saya tidak suka konflik aja. Diskusi saya
suka.. tapi kalau sudah parah saya ogah.......  (Tapi tempo hari karena memang
lagi liburan mode aja saya tanggapin buat something fun ha.ha...)

  Yang jelas new high sih ORI-5 dan reksadana pendapatan tetap (yang isinya SUN
& ORI). Sementara saya taruh 50% portofolio di sana

  Kalau saham lihat dulu deh...gak ketemu sampai sekarang. Paling kalau ada
bandar nekad... UNVR PGAS atau PTBA (ini bukan pure komo..semi utility ke
depannya.. ) bisa jadi kadidat.

  Soal IHSG saya sih sudah gak peduli lagi. Kalau niat trading cari saham SL...
(akhir-akhir ini bahasa kerennya exotic stock) Simple aja alasannya ..duit
keluar terus dari BEI. Kalau kita ke galeri tanyain orang yang nyangkut...pasti
maunya jualan kalau sudah balik modal.

  Buat saya sih itu masih sign.. BC masih going down... Cycle dari bearish
selalu dimulai dari Denial.. Fear dan diakhiri dengan Freak.

  Fase denial berhasil membuat JKSE membal ke 2500 tempo hari.
  Sekarang kita baru memasuki fase FEAR... dimana porto folio diiris
pelan-pelan tanpa sadar. (bakalan ada gerakan seperti bulan juni 2008 tapi
untuk span lebih panjang)

  Tinggal tunggu fase freak untuk end up cycle A dari bearish.