Apakah artinya tahun depan lapkeu emiten2 bursa pada JEBLOK? atau ekonomi
Indonesia turun drastis? triggernya apa? apakah karena pelemahan harga
komoditi, mengingat demand Asia akan energi dan cpo masih ada dan cenderung
bertambah malah.

Lain cerita kalau ada perang atau insiden geopolitik, atau pulau jawa
tenggelam karena lumpur lapindo, atau resource sumber daya alam kita habis,
ini mah namanya force majeure.

Regards,
DE