AUD sudah potong 0.25%, bagaimana Europe?
85% investor masih bet bahwa bulan depan RBA akan potong 0.25% lagi ... :p

Jadi masih banyak investor berharap rate di-cut lagi untuk bulan-bulan
ke depan untuk negara di luar US meskipun bulan ini sudah di-cut.

Efeknya AUD dan EUR masih diharapkan turun lagi :(

Anggap saja semua setuju potong 0.25% bulan ini meskipun Europe
mungkin tetap, 1.1% - 0.25% = 0.86%, perjalanannya masih jauh :(

Hmm kalau investor pemegang bumi melihat IDR kuat begini, ya otomatis
taruh dana di luar IDR.

sabar.com

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "y_dizz" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hari ini BUMI close di 4800. Kok OB'ers pada terdiam semua?
>
> Kelihatannya sulit terima kenyataan. Coba cubit tangan kita, kalo
> nggak sakit berarti ini cuma mimpi...
>
> Pak JT, ada bayangan nggak besok kira2 gimana nasib BUMI..?
>
> nb: Peace...! Bukan maksud menghina, saya juga salah satu nyangkuters
> BUMI.

Kirim email ke