hari ini memang cukup mengagetkan melihat pergerakan BUMI dan beberapa
saham lainnya seperti PTBA, dll ..., Beberapa hari lalu mereka sangat
agresive makan atas.., tapi tiba-tiba hari ini berbalik 180 derajat.
apakah ini karena harga minyak? saya rasa bukan cuma itu, tapi ada
faktor-faktor lainnya seperti faktor mata uang, dsb.

Anyway.., Meskipun sdh kita hitung dengan cermat, namun ternyata harga
berbalik arah melawan apa yg kita harapkan. menyebalkan tentunya, tapi
itulah resiko yg sudah harus kita ketahui sebelum ambil satu posisi..,
jadi we just have to face it, and As a trader kita harus selalu siap
utk antisipasi kondisi yg tidak menguntungkan tsb.

JsxTrader

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "y_dizz" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hari ini BUMI close di 4800. Kok OB'ers pada terdiam semua?
>
> Kelihatannya sulit terima kenyataan. Coba cubit tangan kita, kalo
> nggak sakit berarti ini cuma mimpi...
>
> Pak JT, ada bayangan nggak besok kira2 gimana nasib BUMI..?
>
> nb: Peace...! Bukan maksud menghina, saya juga salah satu nyangkuters
> BUMI.

Kirim email ke