From: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] BUMI 4800...!!!!
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, September 3, 2008, 12:50 PM

    Memang BUMI saat ini menjadi ukuran aktivitas trx di bursa! Kl Bumi naik,
yg lain secara psikologis ikutan terangkat! Analisa? Bumi mmg susah unt
dianalisa, baik FA atau TA! Ada teman yg punya resep 3x3! Artinya kl dlm 3 hari
berturut turut Bumi turun, merem aja buy! Begitu sebaliknya! Bener? Coba aja
sendiri!
Jujur broker yg dipakai Bumi cukup banyak, asing/lokal! DB, BW, ZP, KZ dll!
Hampir semua asing kebagian! So? Walau DB tadi guyur, memang target emitennya!
Likuiditas sangat dijaga! Hargapun tetap terjaga krn mrk juga berkepentingan
untuk jaga harga, krn berkaitan dg Repo trading nya! Let see! Hanya Emiten dan
Tuhan aja yg tahu apakah besok Bumi akan naik/turun! Powered by Telkomsel
BlackBerry®From:  "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED] com>