From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of jsx_consultant
Sent: Saturday, September 06, 2008 10:04 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] MITOS si BEJO Re: Roller Coaster --> BUMI + 7,3%
SENIN

Saham batubara Peabody naik +3,6% semalam, sedangkan saham BUMI
turun -3,7%, jadi Senin BUMI naik +3,6% + 3,7% = 7,3% .

Ngomong YANG JELAS JELAS aja lah....

Salah atau Benar, itulah resiko yg dipikul oleh setiap orang
dalam kehidupan BURSA SEHARI HARI yg bersifat PROBABILISTIK dan
BEYOND OUR CONTROL ini...

Note:
Untuk mengurangi unsur PROBABILISTIK, investor menggunakan
tehnik meningkatkan TIME TIME atau HORIZON investasi.

Contoh:
- BESOK akan hujan, probalitas benar tidaknya mungkin cuman 20%
- SAMPE MINGGU DEPAN akan hujan, probabilitas nya bisa naik
menjadi 70%
- SAMPE TAHUN DEPAN akan hujan, probabilitasnya mencapai 99,99999%,
alias SUDAH pasti ada hujan meskipun ada kemungkinan KECIL
SEKALI setahun tidak hujan.

Begitu juga dengan saham:
- IHSG akan ke 2000 atau ke 3000, kedua duanya PASTI BENAR kalo
timeframenya JANGKA PANJANG, NO miracle in this statement,
it is only a MATHEMATICAL and PROBABILITY STATISTICAL GAME...

Bagaimana dengan statement embah: BUMI akan naik +7 Senin ?.

HANYA dengan KARUNIA TUHAN, prediksi itu bisa benar...

Jadi berdoalah dan terimalah SEUTUHNYA apa yg diberikan dan
akan diberikan oleh Tuhan kepada kita. Janganlah sombong
karena semua itu cuman atas KEHENDAKNYA......

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "oentoeng_qq"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> ketinggalan kereta katanye...
> Ini namanya CLBK = Cinta Lama Bersemi Kembali
>
> Padahal BD saham BEJO posisinya sudah dpt tambahan gain sebesar 100%
> Walaupun sebenarnya harga sahamnya "tidak kemana2"...
>
> Apakah strategi di atas menurut para pembaca adalah LOGIC?
>
> Kalau memang logic menurut anda, artinya ketika menganalisa BEJO
> secara TA apalagi FA masih blm bisa menjawab kebingungan para
> investor maupun trader. Sekarang Ilmu Tangan Kosong memberikan
> alternatif jawaban.
>
> Yang penting kalau pembaca meng-amin-kan alur di atas, berarti
MITOS
> di awal tulisan telah TERPATAHKAN.
> Tapi kalau tidak setuju berarti MITOS itu masih berlaku hingga saat
> ini.
> Gitu aja kok repot...
>
> Asal jangan lupa, kalau terjadi kesesuaian pemikiran dengan pelaku
> anggaplah itu cuma kebetulan saja.
>
> Jadi kalau denger ada "bandar" kejedot di saham BEJO maupun BUMI
> tanyakanlah sama mereka; "How SMART are you?"
> Kekekekek....
>

> Oentoeng
>
> Pendekar Tangan Kosong

<<image001.gif>>