From: "jimmywidjaya" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 08 Sep 2008 07:29:18
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] Re: HATI -HATI DENGAN STATISTIK

Setubuh pak Budiana .. Eh setuju maksud saya hehehe...
Semua memang tergantung Tuhan..
Apalagi sudah berkecimpung di dunia Stock Market.
Segala keputusan trading jika kita minta bimbingan-Nya
Pasti memberikan buah yang nikmat untuk kita syukuri.

Semuanya misteri...
Kok bisa kepikiran untuk BUY saham tertentu eh besoknya naik..
Kok bisa enggak niat beli saham tertentu padahal sudah murah eh tau-
taunya...Crash hihi..
Yach...semua memang tergantung sama yang punya kuasa..
Yaitu Tuhan.

Saya termasuk pengagum berat pak Budiana loh hehehe...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "SbudianaY" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Hehehe Pa Alfatih, memang hanya itulah kemampuan kita sbg manusia
yg diciptakan NYA walau dulu mungkin krn msh trlalu di usia muda sdh
cukup berhasil sehingga sy pernah merasa yg paling pintar dg mengira
bahwa keberhasilan sy saat itu krn kepandaian sy, tapi begitu di
kemudian hari pernah dpt cobaan yg begitu berat yg susah sy atasi se
olah2 mendadak jadi bodoh, maka barulah sy sadari bahwa yg dulu itu
jg adalah pemberian NYA dan sama sekali bukan krn kepintaran sy, maka
krn kita tdk tau apa isinya Scenario YMK, maka Motto saya adalah "We
only can do the Outmost Best we can and than leave the Rest to the
Almighty GOD" krn hanya itulah yg se benar2nya kemampuan kita sebagai
Ciptaan NYA.

> GBUs Always,
>
> SB
>
> Sent from my BlackBerry ® wireless device

TeIt
> kita.

DOLAR

<*> Your email settings: