setuju sekali mbah.. ini peluang emas untuk menyusun portofolio bagi yg
masih punya cash atau yg tertarik untuk masuk ke bursa. udah mo lebaran
gini cuman yg bener2 mau invest aja yg berani beli saham dengan spare
money, bener2 cash is the king.

kl bank berani kasih 12.5% pa dengan di lock 6 bulan.. silakan
bandingkan aja dengan invest di perusahaan prospek di saat yg tepat..
silakan bandingkan 6 bulan lagi. bisa jadi tuh duit emang disekolahin di
bursa saham.

tapi buat yg terlanjur masuk ya no komen deh.. heheee
kan udah diwanti2 jauh2 hari ama banyak rekan.. quit while you're ahead
is not a quit, kata teman saya artinya jualan di saat cuan artinya
profit taking alias realizing gain. tapi kl jualan saat nyungsep namanya
cutloss. keluar dari perusahaan saat prestasi lagi bagus2nya kemungkinan
besar bakal dapat pesangon yg bagus, keluar dari perusahaan krn tercela
ya namanya phk... hehehee

Kirim email ke