Pak Odink mau belanja NABRAK MEMBABI BUTA Senin pagi atau
hari Selasa sesudah CONFIRM IHSG reversal ?.

Dan ini juga pertanyaan bagi semua SENIOR TA, ini pertanyaan
selalu menghantui embah dan embah belon dapet jawaban bagus
secara Technical...

Buat yang belon punya barang karena masih nunggu IHSG di 1500,
apakah anda berani BUY jika open GAP +5% ?. Atau anda akhirnya
jadi ikut NEKAD BUY hari Selasa pagi sesudah ketinggalan +10% ?.

Embah udah LAMA dibursa TAPI belum pernah dapet jawaban Technical
yg SREG SOAL ini, dan embah RASA 90% member disini merasakan
problem yang sama ?.

Mohon penjelasan pak Adit dan senior TA lainnya ?.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Odink <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
disekolahin di
> bursa saham.
>
> tapi buat yg terlanjur masuk ya no komen deh.. heheee
> kan udah diwanti2 jauh2 hari ama banyak rekan.. quit while you're
ahead
> is not a quit, kata teman saya artinya jualan di saat cuan artinya
> profit taking alias realizing gain. tapi kl jualan saat nyungsep
namanya
> cutloss. keluar dari perusahaan saat prestasi lagi bagus2nya
kemungkinan
> besar bakal dapat pesangon yg bagus, keluar dari perusahaan krn

KEASAL.

BERTURUT
TIDAK

Kirim email ke