Tanggapan hmin....

hmin sudah ngamuk mode on..

koq bisa-bisanya kompi hmin rusak 2 hari (kamis & jumat) sampai tidak bisa
lihat chart BUMI..hik...hik......

apa kena hack ya ?? Bisa-bisanya power supply kompi hmin rusak pada
saat-saat genting seperti kemarin...ha...ha...

besok ngamuk lagi..mungkin....kalau BUMI open gap up 3800 ha.h.a...

plus yang kemarin baru mulai open short BUMI 3750 & 3700 35rb lot bisa
banting kompi ha.ha..