--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Tom DS" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> *No problem my friend...*
> **
> *Saya juga pinginnya index tembus 2800 lagi tahun ini, tapi kita
harus
> realistis.*
> *Kita semua tau bahwa the Fed sudah menggunakan hampir 1/3 dananya
hanya
> untuk membantu masalah likuiditas bank-bank besar biang kerok
brengsek ini
> yang rugi. Berapa besar lagi mereka sanggup tahan? Lagipula, masih
ada 40%
> lagi yang belum pada "ngaku" rugi...*
> [...]

Dalam kondisi ekonomi yg bangkrut di USA, seluruh dunia masih

percaya USA. Dgn percaya / TRUST saja tentunya pemerintah USA

bisa atasi krisis finansial yg berjumlah Triunan Dollar, bisa

saja dgn cara bikin Surat Utang Negara, cetak uang, pinjam

uang dari Cina/Eropa/Jepang dll. Bisa juga pemerintah sementara

ambil alih dulu semua kredit perumahan yg macet, bila suatu saat

harga rumah kembali membaik maka rumah tsb baru dijual kembali

oleh pemerintah utk mendapatkan dana membayar hutang yg dipinjam

oleh pemerintah disaat krisis tsb.

Jadi pasar modal bisa saja berbalik arah rebound bila ada

kebijaksanaan baru oleh pemerintah USA. Dan tentunya kebijaksanaan

tsb bisa diterima baik oleh pelaku pasar.

Saat ini sdh 3 lembaga yaitu pemerintah. kongress dan the FED

yg turun tangan dan berkerja sama. Dulu hanya satu per satu

lembaga saja yg bekerja menurut cara masing masing saja.

Kirim email ke