kl untuk milis sebaiknya pake gmail pak
cukup enak buat filtering, pop, smtp dan support imap. imel disusun
berdasar thread, bisa jg disusun berdasar label. thread gak penting
tinggal di-mute.
tinggal bikin account imap gmail di pda, udah sip tuh.. imel di gmail
langsung disedot di pda pake imap. bisa jg pake 'emoze' untuk 3rd party nya.

supaya keliatan gak gitu gaptek, ada lagi cara lain lebih advance. bikin
juga account exchange nya bisa bikin gratis di mail2web.
untuk wm 6.1 sebetulnya jg bisa sih pake account di live.com (bikin
dulu) tapi bukanya pake windows live.. gak asik tapinya.. jadi pake

di account yahoogroups
(http://groups.yahoo.com/member/preferences/email/view), tambahkan imel
gmail & mail2web dan diverifikasi.

pilih link "Edit My Groups", diatur deh group nya mau terima imel pake
account yg mana.

untuk bisa dapetin imel yg hampir realtime dari milis (misal OB), bisa 2
alternatif.
yg pertama untuk OB diterima pake account mail2web.
yg kedua pake gmail, trus diforward semuanya ke mail2web atau bisa juga
pake filter forward ke mail2web. hanya imel2 tertentu saja (berdasar
filter) yg diforward ke mail2web. misal imel dari mbah aja yg realtime,
yg dari tbumi gak usah realtime.. hehehheee

untuk yg pertama, kita bisa terima dan reply lewat mail2web. untuk yg
kedua kita cuma bisa terima doang, gak bisa reply/posting. krn imelnya
OB disetting diterima pake gmail, tapi direply pake mail2web.

supaya bisa reply/posting dengan account mail2web di account group yg
di-set diterima pake gmail, setting lagi di
http://groups.yahoo.com/member/preferences/email/view
pilih edit email gmailnya, dibagian bawah di menu alternate posting
address masukkan account mail2web. selesai dah.. jadi walaupun di milis
OB di set diterima pake gmail, tapi kita jg bisa posting pake imel
mail2web. tapi ntar di milis munculnya dianggap dikirim dari gmail..

wah imelnya koq jadi gondrong ya.. udah cukup segini dulu deh.. kesian
ntar yg dagang BB, bisa tutup lapaknya.. hehehehhehehehe