Emang BB nampaknya uda jd gaya hidup, sama spt nokia communicator,
sampai2 indonesia katanya pengguna communicator terbesar di dunia.
Saya pernah coba blackberry, tp nampaknya layarnya kekecilan, lagian
klo reply jd kayak ngetik sms aja, sepatah dua patah kata. Kalau cuma
monitor mungkin ndak jadi masalah. Buat saya nokia N73 uda cukup utk
monitor milis on the road, kalau mau baca/reply email yg 'serius' ya
pake netbook aja.
Stephen R Covey pernah membuat 4 kategori kondisi, 1. Penting dan
urgent, 2. Penting tp tdk urgent, 3. Tidak penting tp urgent, 4. Tidak
penting dan tdk urgent. Utk trader, monitor running trade dan milis
mungkin masuk kategori 1, sementara utk investor/med term trader,
mungkin lebih cocok di kategori 2. Yang perlu disadari, kebanyakan
orang sebenarnya disibukkan oleh hal2 yg msk kategori 3, yaitu krg
penting, tp urgent, hal2 kecil yg sepele, tp minta segera ditangani,
contohnya silahkan direfleksikan sendiri dlm aktifitas kita sehari2.

Rgds

Widhie from Nokia N73, hehehe...

Kirim email ke