Hehehe
Setahu saya prophecy didapat karena adanya wahyu dari YME, tapi apakah
YME memperhatikan isi kantong anda sampai begitunya? YME kalau memberi
wahyu itu selalu berhubungan dengan kepercayaan dan jiwa seseorang bukan
isi kantong pak makanya saya bilang kalo prophecy agamis sudah memasuki
wilayah isi kantong itu adalah bullshit.

Sorry kalau saya terlalu blak-blakan dalam berbicara.