gak lah ...asing gak pernah percaya siapapun..

uang juga gak pernah percaya siapapun.

biar asing gak percaya tapi kalau uangnya masih percaya tetap aja belanja.

Kali ini cuman masalah kebutuhan USD yang tinggi. Plus dibumbuin keiinginan
untuk cover short dan belanja harga murah

Jadi wajar kalau banyak yang protes bursa ditutup.

Kirim email ke