saya sependapat koq ama embah.. untuk saat sekarang TA itu enggak penting..
krn volumenya kecil dan gak liquid

saat ini lebih penting bicara value.. aneh kl ada yg cut loss di saat harga
saham sedang undervalue.

lebih aneh lagi kl ada yg ngeshort sebagian barang sendiri. misal punya
saham ABCD sebanyak 1000 lot, ngeshort 100 lot.. untung 100 lot, tapi yg 900
lot nyangkut lebih dalem.. itu logikanya dimana, saya gak ngerti. laen
cerita kl mo ngeshort 100 lot.. tapi di bawah siap nadahin 10rb lot.. baru
deh worthed