P Odink, sepintas memang aneh. lebih aneh lg kalo sanggup nadahin 10rb lot
berarti avg down sj gak usah short 100lot. atau artinya ini termasuk
golongan modal jumlah takterbatas, sepertinya sangat sedikit golongan
seperti ini di market. Tapi buat golongan modal dgn waktu tak terbatas atau
uang dingin para retailer, bila berhasil beberap kali kan bisa memperpendek
waktu tunggu bila indah pada waktunya mulai menjelang, alias no hepeng but
still hopeng . . .