hehehehe seru banget nih, jadi pengen ikutan. intinya kan semua pengin
cari rejeki, maka caranya macem-macem walaupun satu PERGURUAN, kenapa
??? yaa.....karena rejekinya memang beda-beda. Saya dkk pernah riset
bareng, beli bareng barang yg sama sekaligus, jualnya???....hehehehehe
ada yang untung 50%, >100%, ada yang rugi 10%. kenapa ??? lagi-lagi
itu, rejekinya masing-masing udah ada yg NGATUR. hehehehe...

Kalo saya juga lagi nyari oentoeng nih, maksudnya kalo P.Oentoeng
nongol/ posting maka saya nggak belanja (nggak nyari oentoeng, khan
udah ada), tapi kalo beliau kagak nongol-nongol lagi itu artinya bagi
saya buat belanja/ nyari oentoeng ....hehehehe sorry bozz.....becanda.com

trader ndeso.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hahaha sori engkong.., jd ganggu nih..,
>
> itu die..,  setuju Sir,  yg penting USAHA dulu  lah.., urusan rejeki
serahin ke YMK aja.

> Have a nice weekend Sir. GBU too !!
>
> Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

ada jaminan bisa untung, yg namanya rezeki mah tergantung mo ngasinya
YMK dong ga bisa dipaksa in, tapi krn kita ga tau, mo ga mau kita
berusaha sebisanya kita lah dan selanjutnya kita serahkan semua kpd
YMK sbg Sang pencipta dan Pemilik Dunia dan isinya, gitu loh.....