Ini Pak Break Out katakanlah punya modal 100 juta buat trading,
keluar masuk ya akan dengan cepat tanpa ada roang yg tau. Anda adalah
ikan kecil. Tidak akan mempengaruhi harga.
Gimana dengan ikan besar (FM/Reksadana) yg dananya sekian trilyun??
Mau tanya pak Break Out, jika anda punya uang 100 milyar saja,
dibelikan saham A, apa yg akan anda lakukan ketika membeli atau
menjual tanpa terdeteksi?? Berarti ngga akan beli sekaligus tabrak
kanan sekian puluh ribu lot kan? Atau menjual dengan hajar kiri tanpa
mempengaruhi harga?? Anda pasti beli pelan-pelan...Jual juga
pelan2....kalo ga mau kena AR.
Ikan besar itu susah bergeraknya di kolam yg 'cetek' kayak IHSG.
Jangan segera salahkan FM-nya dong.

TA memang bagus, FA pun juga demikian adanya.
Tak ada yang perlu dipertentangkan dari ke-2 nya.
Tinggal sesuaikan aja dgn gaya anda.

Nah, begitu ditanya lebih lanjut sama Embah, anda jadi klepek2.
Biasa2 aja lah...ojo dumeh.

salam,
agus > ini nama asli.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Break Out <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Benarr. TA bukan segalanya. Kita hrs peka terhadap Informasi di
sekeliling kita. Tapi TETAP SAYA TELAH MEMPRIORITASKAN TA di gaya
trading saya. Dan telah terbukti. Wong terakhir saya terhindar dari
rugi saat ngeliat Analisa Grafik bapak yg terakhir mengenai Indeks.
Trims ya.

> Untuk Jawabannya : Saya tidak mau dan tidak bisa menebak.
Simpel..... jika saya belum bisa MELIHAT sesuatu yang menyatakan
SINYAL BUY... Yaaa Wait ajaaa... Saya tdk akan Masuk saham. Paling 2x
kan nga UNTUNG yang penting NGAK LUGI Lohh. He He He ....

<breakout4848@ ...>
> wrote:
> >
> ..

> BISA MENEBAK PROSPEK INDEKS B.E.I DI TAHUN 2009 KARENA TIDAK /
BELUM
> ADA INDIKATOR ATAU POLA YANG TERBENTUK UNTUK MEMPREDIKSI HAL
TERSEBUT.