Yaelah, kok IPOT begini amat masang iklan, coba pasang iklan di tivi, biar
keliatan bonafid dikit lae. Sekedar saran, kalau mau promosi ya promosi aja,
tapi:

   1. Ijin dulu sama moderator (jsx-consultant)
   2. Pake satu email/nama aja
   3. Kalaupun mau anonimous, ya jangan ngirim email dari kantor donk, ya
   ketawan asalnya darimana, masa ngasih testimoni buat diri sendiri.
   4. Lebih bagus di attach spec/brosur/katalog yang bagus, biar jelas bisa
   dibaca.
   5. Bagusan etrading (huahaha)

ok ok ipot juga bagus kok, saya udah lihat running trade di blackberry, *emang
kenceng*, soalnya bulan lalu waktu lagi di BEI ada yang "show off" ma gw..
heheh. Jangan lupa. selain aplikasi yang canggih, juga perlu pelayanan
nasabah yang cepat dan ramah, termasuk penarikan/penambahan dana, margin,
dsb.

Good job, IPOT team. :)

Regards,
DE

Pada 31 Oktober 2008 22:45, abdulrahim abdulrahim <