Pak DE,

Embah udah kasih izin, karena meskipun komersil tapi masih
berhubungan dengan saham, jadi iklannya memang diperlukan
ama member..

Embah memang pesen agar aspek iklannya tidak MENCOLOK supaya
tidak ada yg protes, jadi mungkin mereka engga attach brosur.

Sebenarnya embah engga ngeh kalo yg ngirim orang Ipot, kirain
member biasa.

Sebenarnya embah akan ngasih izin meskipun itu iklan kalo
member yg ngirim adalah member yg sering kontribusi tulisan
BAGUS ke milis. Jadi kalo pak DE mau jual rumah, embah pasti
ngizinin tapi ini khsusus berlaku khusus bagi member seperti
pak DE. Disamping itu embah yakin engga ada yang berani
protes ama pak DE dan pak DE juga engga kan jual
rumah... hehehe...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
blackberry, *emang
> kenceng*, soalnya bulan lalu waktu lagi di BEI ada yang "show off"
ma gw..
> heheh. Jangan lupa. selain aplikasi yang canggih, juga perlu
pelayanan
> nasabah yang cepat dan ramah, termasuk penarikan/penambahan dana,
margin,
> dsb.
>
> Good job, IPOT team. :)
>
> Regards,
> DE
>
> Pada 31 Oktober 2008 22:45, abdulrahim abdulrahim <

laptop...bagus bisa
Mantap